NiiHen

NiiHen
Senin, 20 April 2020

April 20, 2020
Dilihat Kali
Kakushi Dere

Sinopsis

Episode pertama adalah tentang seorang gadis SMP bernama Nonoka yang pergi ke rumah “kenalan” laki-laki barunya. Di sana, ia bertemu kakak laki-laki temannya bernama Ryutaro. Ketika adik lelakinya pergi lebih dari setengah jam untuk pergi membeli film untuk dilihat bersama Nonoka, Ryutaro ditinggalkan sendirian bersama gadis tsundere ini.
Episode kedua adalah tentang Makoto dan saudara tirinya Misaki. Misaki diam-diam memiliki perasaan untuk Makoto dan suatu hari secara tidak sengaja Makoto tertangkap basah saat bermasturbasi di kamarnya. Meskipun Misaki menjadi tsundere yang ekstrim, mereka akhirnya menyampaikan perasaan mereka kepada masing-masing dan melakukan hubungan seks.
Episode ketiga adalah tentang Taiki yang menyatakan cinta kepada Mihashi di atap gedung sekolah. Ada rumor yang mengatakan bahwa Mihashi berpacaran dengan guru muda yang tampan, namun Taiki tetap menyatakan cinta dan tidak percaya dengan rumor.

Information

Type: OVA
Episodes: 3
Status: Finished Airing
Aired: Apr 19, 2013 to Nov 29, 2013
Producers: Pashmina
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Manga
Genres: Hentai
Duration: 23 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Link Download


Episode 1
720p

480p

360p


Episode 2
720p

480p

360p


Episode 3
720p

480p

360p


Bonus Episode


TXT

Password Rar:
Cara Download
Keywords: Streaming & Download Anime Hentai Sub Indo, Rilisan Baru Anime Hentai Sub Indo, Anime Hentai Lawas Sub Indo, Download Kakushi Dere Sub Indo, Streaming Kakushi Dere Sub Indo, Hentai Batch Link Download Dengan Genre: Creampie, Incest, School Girl, Uncensored, ADeimonsSubs, AnimeGaruda, AnimeOppai, CyberHentai, DarkNeo, Desu-Stream, Fairy-Sub, FuLovers, HenSubIndo, Hentai-Hidden, HentaiKuIndo, HentaiPlus, HentaiSave, Kanzenin, Khusus.Me, KumisBejat, Meongs, MiniOppai, NekoPoi, OppaySoftShare, Otomega, PandaHentai, Rd-Bakanime, Rehamatora, Semua2ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.