NiiHen

NiiHen
Sabtu, 06 Juni 2020

Juni 06, 2020
Dilihat Kali

Sinkan ( T&A Teacher )

Sinkan ( T&A Teacher )

Sinopsis

Jadilah baik, kalau tak mau dihukum...
Semua orang memandang Ayaka. Dia adalah salah satu guru paling cantik di sekolah, dengan mata yang cerah, payudara besar, dan senyum yang cemerlang. Tapi dia juga punya sisi yang sulit: dia pelatih Karate Club. Perlakukan dia dengan baik, dan Anda akan diberi imbalan dengan keseksiannya ... tapi ada sisi buruknya, dan kau akan dijatuhkan dengan cepat.
Sejauh ini, hanya ada satu orang yang cukup berani untuk membuat marah Ayaka: siswa baru kurang ajar bernama Togawa. Suatu malam, dia mendapati Ayaka memiliki pesta pora wanita di ruang shower gym dan memutuskan untuk masuk. Apakah amarah Ayaka meluap sekali lagi, atau akankah dia tersapu oleh keinginannya yang penuh nafsu?

Information

Type: OVA
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: May 28, 2004
Producers: Shinkuukan
Licensors: Critical Mass Video
Studios: None found, add some
Source: Manga
Genres: Hentai
Duration: 26 min.
Rating: Rx - Hentai

Link Download


Episode 1
480p

360p



Rar
Password Rar:
Cara Download
Keywords: Streaming & Download Anime Hentai Sub Indo, Rilisan Baru Anime Hentai Sub Indo, Anime Hentai Lawas Sub Indo, Download Sinkan Sub Indo, Streaming Sinkan Sub Indo, Hentai Batch Link Download Dengan Genre: Creampie, Forced, Gangbang, Milf, Rape, Uncensored, ADeimonsSubs, AnimeGaruda, AnimeOppai, CyberHentai, DarkNeo, Desu-Stream, Fairy-Sub, FuLovers, HenSubIndo, Hentai-Hidden, HentaiKuIndo, HentaiPlus, HentaiSave, Kanzenin, Khusus.Me, KumisBejat, Meongs, MiniOppai, NekoPoi, OppaySoftShare, Otomega, PandaHentai, Rd-Bakanime, Rehamatora, Semua2ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.